Beranda OKI Madira Donor Darah HUT IWO OKI Over Target

Donor Darah HUT IWO OKI Over Target

315
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka peringati HUT ke-10, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI menggelar berbagai kegiatan, salah satunya donor darah, Jumat (12/8).

Ketua IWO OKI, Darfian Mahar Jaya mengatakan, sengaja menggelar donor darah karena kebutuhan darah di RSUD Kayuagung selama ini kurang.

”Kami ingin ikut berpartisipasi mengumpulkan darah lewat momen ini,” terangnya.

Menurut dia, semua elemen masyarakat dilibatkan, mulai dari anggota dewan, OPD, jurnalis hingga masyarakat umum. Rupanya, 50 kantong yang sebelumnya ditargetkan bisa terkumpul lebih banyak.

Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Di ulang tahun IWO yang ke-10, semoga bisa berbuat lebih banyak lagi mendukung program pemerintah daerah OKI kedepan membangun OKI Mandira,” tegas dia.

Sementara itu, Sekretaris PMI OKI, Sirni Lestari berterima kasih kepada IWO yang melakukan kegiatan donor darah tersebut.

Untuk diketahui, kata dia, kebutuhan darah di OKI masih minim, belum bisa dipenuhi. Dalam sepekan saja dibutuhkan 50 kantong darah.

“Nah, IWO menggelar kegiatan seperti ini sangat membantu sekali. Semoga menjadi contoh organisasi lain melakukan hal yang sama, sehingga kebutuhan darah dapat dipenuhi,” jelas dia.

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq ikut mengapresiasi kegiatan yang digelar IWO tersebut.

“Dengan usia ke-10 tahun, IWO semakin dewasa dan bisa bersinergi dengan Pemkab OKI mendukung semua program yang ada untuk kemajuan pembangunan kedepan,” tambah dia.

Berdasarkan pantauan di lapangan, berbagai elemen masyarakat ikut berpartisipasi, mulai dari TNI dan Polri, Ketua DPRD OKI, Ketua KPU OKI, ASN hingga rekan-rekan jurnalis dari berbagai organisasi seperti PWI, SMSI juga turut mengirimkan anggotanya untuk melakukan donor darah. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here