Beranda Advertorial Bupati Muratara Hadiri RUPS dan RUPS Luar Biasa Bank Sumsel Babel

Bupati Muratara Hadiri RUPS dan RUPS Luar Biasa Bank Sumsel Babel

136
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni menghadiri rapat umum pemegang saham tahun buku 2023 di tahun 2024 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel Babel (BSB), bertempat di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Pelaksanaan RUPS ini diikuti para pemegang saham dari berbagai daerah di Sumsel dan Bangka Belitung. Terkait rapat umum ini, Bupati H. Devi Suhartoni sangat mengapresiasi peran Bank Sumsel Babel dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Muratara.

Bupati berharap agar ke depan Bank Sumsel Babel dapat menjadi bank daerah yang semakin baik untuk pembangunan daerah dan terus meningkatkan dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

“Semoga Bank Sumsel Babel bisa terus bersinergi dengan Pemkab Muratara dan memberikan kontribusi untuk masyarakat,” ujar Bupati Devi.

Turut hadir mendampingi Bupati Muratara antara lain Kepala BPKAD, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit Imam Budi Setiawan, dan Kabag Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Muratara. (Hkm/ADV Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here