Beranda Palembang Di Hari Kemerdekaan, Kapolrestabes Palembang Beri Bantuan ke Penderita Lumpuh Layu

Di Hari Kemerdekaan, Kapolrestabes Palembang Beri Bantuan ke Penderita Lumpuh Layu

306
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan tahun mengalami kelumpuhan, Meria Apriyani (34) yang tercatat sebagai warga Jalan Talang Banten Lorong Masa Jaya No 1184 RT 29 RW 06 Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II ini, hanya bisa berbaring saja saat menjalankan aktivitas kesehariannya.

Namun kisah sedih itu mendapatkan secercah cahaya harapan, lantaran orang nomor satu di Polrestabes Palembang mendatangi kediamannya.

Hari ini, Rabu (17/8) pukul 13.00 WIB, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mochamad Ngajib bersama Wakapolres AKBP Andes Purwanti beserta pejabat utama (PJU) mendatangi rumah Meria, perempuan yang mengalami kelumpuhan selama 15 tahun.

Ngajib mengatakan, di masa pademi warga sudah sangat susah. Hal itu pasti jauh lebih berat bagi keluarga yang anaknya menderita sakit berkepanjangan.

“Ya, hari ini saya bersama jajaran mendatangi kediaman rumah Pak Jamaludin, dimana anaknya menderita kelumpuhan sudah hampir 15 tahun. Kedatangan kami untuk meringankan beban keluarga Pak Jamaludin untuk memberikan kursi roda, sembako, dan sedikit uang. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga Meria,” ucapnya.

Kombes Pol Ngajib juga berharap agar Meria dapat ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan secara insentif.

“Ya, rencananya Meria akan kita rujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, mudah-mudahan masih ada harap untuk sembuh,” pungkasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu orangtua Meria, Noni Yani (62) mengatakan, anaknya sudah hampir 15 tahun mengalami lumpuh layu.

“Awalnya, kakinya sakit ada daging tumbuh, saat kami obati malah lebih parah. Anak saya sejak 15 tahun jadi lumpuh. Terimakasih bapak Kapolrestabes atas bantuannya, semoga saja anak saya bisa kembali normal lagi,” harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua RT 29 Redi Firnandes. Ia juga mengucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bentuk perhatian Bapak Kapolrestabes beserta jajaran kepada warganya yang sedang mengalami sakit menahun.

“Atas nama pribadi dan warga, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Kapolrestabes Palembang dan jajaran, semoga apa yang telah diberikan untuk keluarga Bapak Jamaludin dapat bermanfaat,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here