Beranda Banyuasin Sertijab Kades Regan Agung, Sudarmono Siap Terima Masukan dan Saran

Sertijab Kades Regan Agung, Sudarmono Siap Terima Masukan dan Saran

279
0
BERBAGI
Suasana sertijab. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Serah terima jabatan (sertijab) antara Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Regan Agung Hasan kepada kades definitif Sudarmono berlangsung di kantor Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (22/1).

Acara sertijab ini dihadiri oleh perangkat Desa Regan Agung, anggota dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelompok Wanita Tani (KWT) dan beberapa pihak terkait.

Pada acara tersebut juga terjadi diskusi tentang bagaimana program – program yang akan dijalankan. Berbagai saran dan masukan, kesan dan pesan mewarnai acara untuk kemajuan desa kedepannya.

Pj Kades Regan Agung, Hasan, mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa, BPD, masyarakat dan semua elemen yang selama ini telah membantunya dalam memimpin Desa Regan Agung.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama selama ini. Terima kasih juga selama ini kita sudah sering melakukan kegiatan bersama seperti gotong-royong, kebun toga dan lainnya. Juga kepada Linmas sehingga desa kita tidak ada masalah,” ujarnya.

Hasan juga berpesan kepada kades yang baru agar selalu menjaga hubungan baik dengan semua elemen di masyarakat. Segala saran dan kritikan yang disampaikan, semuanya ditampung dan disikapi dengan bijak.

“Saya berpesan kepada Kades Sudarmono agar dapat bekerja dengan baik, terbuka dan membina hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat sehingga desa semakin maju,” terangnya.

Sementara Kades Regan Agung Sudarmono menerima dengan baik semua saran yang diberikan. Dirinya akan menjalankan tugas sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang sudah diamanahkan.

“Kami mohon koordinasi kedepan, apalagi dengan BPD ini merupakan rekan kami dalam memajukan desa. Kepada semua pihak terkait, Kami siap terima kritik dan saran, kalau ada yang salah silahkan ditegur,” jelasnya.

Kades yang terkenal dengan Slogan sedikit bicara tetapi banyak bekerja ini, dalam waktu dekat akan segera melakukan beberapa evaluasi terkait kinerja dan tentunya mewujudkan program – program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Kita akan memperbaiki kinerja kita, dan bekerja sesuai dengan instruksi pimpinan. Dan tentunya dalam hal program, kita menyelaraskan dengan program Pemerintah Kabupaten Banyuasin, seperti 7 program pokok dan 12 gerakan masyarakat,” tandasnya. (Ida]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here