Beranda HL Lagi, Ditemukan Mayat di Dalam Rumah

Lagi, Ditemukan Mayat di Dalam Rumah

287
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com РLagi-lagi warga Lorong Himalaya Kelurahan 16 ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota  Palembang menemukan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk bernama Jong Sauw Lan di dalam rumahnya sendiri, Selasa (24/3/2020).

Ketua RT 16 Kelurahan 16 Ilir Palembang Badrun saat dijumpai di tempat kejadian perkara (TKP) mengaku, awal mulanya penemuan mayat tersebut berawal dari warga setempat yang mencium dari arah rumahnya Alan. Ketika diketuk pintunya maupun didobrak, tidak ada sahutan dari dalam.

“Lalu kemudian saya bersama warga setempat menghubungi Lurah 16 Ilir maupun kepolisian. Alhasil, ditemukan mayat ini oleh Tim Inafis Polrestabes Palembang,” ujarnya.

Lanjut dia, ketika pintu dibuka juga mayat ini sudah busuk maupun menyengat di dalam rumahnya.

Sedangkan di tempat terpisah saat dikonfirmasi, Kepala SPKT Polrestabes Palembanf AKP Heri didampingi Kanit Identifikasi IPDA Agus Wijaya mengaku telah membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan tewas lebih dari satu hari.

“Akibat dari kejadian ini juga, kami langsung bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan di visum, biar bisa diketahui penyebab kematian mayat tersebut,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here