Beranda HL Pelaku Jambret yang Sering Beraksi di Palembang Ditangkap Polisi

Pelaku Jambret yang Sering Beraksi di Palembang Ditangkap Polisi

476
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Bayu Saputra (22) warga Merah Mata, Kecamatan Kalidoni Palembang terpaksa diamankan Kanit 2 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Bahtiar dan Panit AKP Willy, dikarenakan kedapatan sudah 75 kali melancarkan aksi spesialis jambret di Kota Palembang.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi didampingi Kanit II Kompol Bahtiar mengatakan, untuk penangkapan pelaku ini juga di rumahnya. Ketika melancarkan aksi, pelaku spesialis jambret bermotor ini dengan berkeliling berboncengan dulu bersama temannya.

“Lalu untuk aksi jambret yang sering dilakukan pelaku bersama temannya di kawasan Veteran, Pasar Kuto, Jalan Bangau, depan Selebriti. Semua dilakukan bersama kedua teman yang belum ditangkap. Untuk sasarannya tidak pandang bulu, mau dia laki-laki atau perempuan,” ujarnya, Rabu (25/3/2020).

Lanjut pihaknya, setelah di lokasi tempat menjambret bersama temannya, kemudian pelaku ini mengintai korban perempuan dan anak remaja yang sedang berdiri di pinggir jalan sambil memainkan handphone. Setelah korbannya dipantau, pelaku mendekati korban, teman pelaku yang dibonceng menarik handphone korban.

Sedangkan di tempat terpisah, pelaku Bayu saat dikonfirmasi telah mengakui perbuatannya menjambret.

“Ketika melancarkan aksinya, saya bukan bermain sendiri, tetapi bertiga dengan teman,” jelas dia.

“Selain itu, ketika menjabret bertiga dengan temannya selalu berhasil. Untuk hasil ya sendiri setelah selesai menjambret dibagi rata, dan uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terkadang juga untuk bersenang-senang,” tuturnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here