Beranda Hukum & Kriminal Istri dan Dua Anaknya Hilang Lima Hari, Andi Lapor Polisi

Istri dan Dua Anaknya Hilang Lima Hari, Andi Lapor Polisi

442
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sudah lima hari istri dan dua anaknya hilang pada saat menaiki travel tujuan Tanjung Enim, suami korban Andi Yazib (41) mendatangi Polrestabes Palembang.

Awal kejadian pada saat ketiga korban yang diketahui bernama Ririn Tamara (24) yaitu istri Andi, Muhammad Rizki Islami (3) dan Raisya Sakira Islamiah (1), diantar keluarganya menaiki bentor dari rumah mertua Andi di Jalan KI Kemas Rindo Kecamatan Kertapati menuju Jalan KI Meragon untuk berangkat menggunakan mobil travel Avanza warna hitam BG 1786 QG pada Sabtu (6/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Andi mengatakan, setelah di TKP, ketiga korban langsung berangkat menggunakan mobil travel tersebut dengan disaksikan mertua dan keluarganya.

“Mereka menginap di Palembang, dan sering pulang pergi ke rumah orang tua istri saya. Dan saya bekerja di Tanjung Enim, sehingga pada hari itu mereka pulang ke rumah kami,” ujar Andi, warga Jalan Lintas Sumatra, Dusun II, RT/RW 006/000, Kelurahan Karang Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim ini.

Keesokan harinya, keluarga korban yang berada di Palembang menelpon suami korban dan bertanya apakah ketiga korban sudah sampai di Tanjung Enim. Namun suami korban mengatakan, ketiga korban belum sampai.

“Saya ditelpon mertua saya, dan dia mengatakan apakah ketiga korban sudah sampai, namun saya mengatakan istri dan dua anak saya belum pulang. Dan saya juga baru tahu kalau mereka mudik pada hari itu, lantaran saya tidak diberi tahu sebelumnya,” kata dia.

Kemudian, Andi beserta keluarganya berusaha mencari ketiga korban, namun tidak membuahkan hasil. Dan handphone istrinya sudah tidak aktif lagi pada saat dihubungi.

Tidak sampai disitu, Andi kemudian berangkat ke Palembang bersama keluarganya. Ia mencoba menghubungi dan mendatangi pihak travel di Palembang maupun di Tanjung Enim, untuk memastikan mobil tersebut memang travel atau bukan.

“Keluarga kami mencatat BG travel tersebut, dan saat kami mendatangi loket travel jurusan Tanjung Enim di kawasan TKP, pihak loket mengatakan BG travel tersebut tidak terdaftar di loket Palembang maupun Tanjung Enim,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Andi mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, dengan harapan agar istri dan kedua anaknya cepat ditemukan dalam keadaan sehat. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here