Beranda Palembang Berikan Sembako, Polairud dan Binpotmar 1 Ilir Peduli Anak Yatim dan Disabilitas...

Berikan Sembako, Polairud dan Binpotmar 1 Ilir Peduli Anak Yatim dan Disabilitas serta Serang Perahu

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Hari kedua perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-72, sinergitas Polairud Polrestabes Palembang Polda Sumsel bersama Binpotmar 1 Ilir TNI AL, TNI AD, Bhabinkamtibmas menggelar bakti sosial (baksos) berbagi dengan anak yatim di Binpotmar TNI AL 1 Ilir Palembang dan serang ketek (perahu) yang sedang mencari ikan di Sungai Musi.

Kegiatan baksos berlangsung di Mako Posmar 1 Ilir TNI AL Palembang dan seputaran perairan Sungai Musi, Selasa (6/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai, dengan melibatkan 10 personel Sat Polairud dan 5 personel Posmar 1.

Pembagian berupa beras dan sejumlah uang ini langsung dipimpin Kasat Polairud Polrestabes Plembang  Polda Sumsel Kompol Dedy Ardiansyah dan Korwil Binpotmar 1 Ilir Pelda Pom Ranto Parulian, S.

“Benar hari ini dalam rangka HUT Polairud ke-72, kita bersinergi bersama TNI AL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan bakti sosial di wilayah 1 Ilir, tepatnya di Mako Binpotmar 1 Ilir, yakni membagikan beras kepada anak – anak yatim piatu dan disabilitas dengan jumlah 38 orang,” ujar Kompol Dedy.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara, Korwil Binpotmar 1 Ilir Pelda Pom Ranto Parulian, S mengatakan, kegiatan baksos ini kepada anak yatim piatu yang sebelumnya memang sudah kita data semuanya.

“Dan pembagiannya hari ini di Mako Binpotmar 1 Ilir. Harapan kedepan dengan kegiatan seperti ini agar antara TNI AL dan Polairud Polrestabes Palembang semakin solid bersinergitas dan semakin baik,” tegasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kapal kembali menyisir mencari masyarakat yang mencari ikan, untuk dibagikan beras 5 kilogram dan uang. Dan setidaknya ada 3 buah serang ketek (perahu) yang diberikan bantuan tersebut.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menambahkan, dirinya mengucapakan terima kasih kepada semua personel yang telah melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada anak yatim, disabilitas, serta serang perahu di pesisir perairan Sungai Musi.

“Semoga menjadi amal atas perbuatan kita nantinya,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here