Beranda Ogan Komering Ilir Bersama Personel dan Warga Bangun Pagar Mako Polsek Cengal

Bersama Personel dan Warga Bangun Pagar Mako Polsek Cengal

52
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Markas Komando (Mako) Polsek Cengal Polres OKI yang selama ini belum memiliki pagar permanen, terutama di bagian belakang dan samping, sehingga menyebabkan hewan ternak masyarakat sekitar sering masuk. Membuat para personel Polsek Cengal bersama masyarakat dan pemdes se-Kecamatan Cengal bahu-membahu secara swadaya untuk membangun pagar tersebut.

Alhasil, Kapolres OKI AKBP Hendrawan SH SIK didamping Kasi Humas IPTU Hendi melalui Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH dilakukan peletakan batu pertama sebagai tanda secara resmi dibangunnya pagar Mako Polsek oleh Camat Cengal H. Musa Pandista SH didampingi Forum Kades Kecamatan Cengal diwakili Kades Nopin Nikes, Rabu (10/1/2024).

Peletakan batu pertama itu disaksikan langsung oleh Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH beserta masyarakat sekitar serta undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Camat Cengal Musa Pandista mendoakan kiranya pekerjaan pembangunan pagar Mako Polsek ini cepat selesai tanpa hambatan apapun, sehingga nantinya mampu memacu semangat kinerja para personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kamtibmas yang selalu aman, nyaman, kondusif, dan tenang,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dibangunnya pagar Mako Polsek Cengal. Termasuk mendukung penuh kinerja Polsek Cengal.

Kedepan, Kapolsek berjanji akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik, terus bergerak bersama masyarakat agar kehadiran Polri bisa dicintai masyarakat dan menjadi polisi yang presisi sesuai harapan.

“Masyarakat juga diimbau untuk tidak segan-segan melapor polisi jika ada hal-hal yang mengganggu kenyamanan, baik melalui aparat polisi langsung atau pun atau melalui nomor bantuan polisi Polda Sumsel yang sudah dipasang, atau juga bisa scan barcode di foto bantuan polisi tersebut,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here