Beranda Musi Rawas Utara Wabup Muratara Buka Turnamen Sepakbola Hj. Rita Suryani Cup

Wabup Muratara Buka Turnamen Sepakbola Hj. Rita Suryani Cup

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Inayatullah membuka secara langsung Turnamen Sepakbola Hj. Rita Suryani Cup yang dilaksanakan di Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Rupit, Rabu (10/1/2024).

Dalam turnamen tersebut diikuti 40 klub dari 7 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara.

Ketua panitia, Pajar Apriadi mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan yang baik hari ini pihaknya resmi membuka Turnamen Hj. Rita Suryani Cup.

“Turnamen ini diselenggarakan untuk mengapresiasi minat para pemuda di seluruh desa dalam,” jelas dia.

Ia pun berharap untuk para penonton maupun pemain dapat tertib dan jangan mudah terprovokasi.

“Hendaknya dukung dengan sewajarnya dan tidak menimbulkan keributan. Karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silaturahmi diantara warga desa,” tegas dia.

“Kami selaku panitia penyelenggara secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Wakil Bupati Musi Rawas Utara yang sudah mensupport acara ini, serta disponsori oleh calon anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj. Rita Suryani nomor urut 3 dari Partai PDIP,” pungkas dia.

Sementara itu, Wabup Muratara H. Inayatullah mengharapkan agar turnamen ini dapat berjalan sukses tidak ada kendala, apalagi sampai ada keributan, ini yang saya tidak mau.

“Jaga Sportifitas, utamakan kejujuran, tegakan pengadilan di lapangan dengan seadil-adilnya. Dan para penonton pun harus antusias dan tetap menjaga keamanan diri masing-masing, jangan sampai terjadi keributan dan sebagainya, itu saja yang bisa kami sampaikan,” tutup dia. (Hamkam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here