Beranda Asahan Bupati Surya Serukan Stakeholder dan Masyarakat Sinergi Wujudkan 10 Program Prioritas Pembangunan...

Bupati Surya Serukan Stakeholder dan Masyarakat Sinergi Wujudkan 10 Program Prioritas Pembangunan Asahan

97
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar hadir dalam rapat paripurna peringatan hari jadi Asahan ke-77 yang digelar DPRD setempat, Rabu (15/3/2023).

Dihadapan seluruh legislator dan undangan lainnya, Bupati dalam pidatonya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dengan cara meningkatkan pelayanan publik.

Dia juga mengimbau masyarakat dan stakeholder agar bergandengan tangan dan bekerjasama sehingga keinginan mewujudkan visi misi Pemkab Asahan dan 10 program prioritas pembangunan dapat tercapai.

“Sidang paripurna ini akan terasa istimewa istimewa bila seluruh Stakeholder dan segenap elemen masyarakat mampu melakukan refleksi akan kontribusi yang telah diberikan dalam pembangunan di Asahan,” katanya.

Hari jadi Asahan ke-77, ujarnya, juga harus dijadikan momentum penting dalam membangun Asahan agar menjadi lebih baik di masa mendatang.

Terkait tentang hal yang telah dilakukan untuk menyemarakkan hari jadi Asahan ke-77, Surya mejelaskan, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan dan diantaranya peresmian serta penyelenggaraan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang juga dihadiri Gubrnur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, pelaksanaan pameran selama 5 hari, serta lomba karya tulis jurnalis. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here