Beranda Asahan Jelang Pelantikan, PC PMII Asahan Bertemu Bupati Surya

Jelang Pelantikan, PC PMII Asahan Bertemu Bupati Surya

69
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya mengatakan, bila tidak ada kegiatan lain di hari yang sama dia akan hadir dalam acara pelantikan Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Asahan periode 2023-2024 yang akan dilaksanakan di Hotel Marina pada 22 Desember 2023 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Ketua dan Pengurus PMII Asahan yang dipimpin Kemal Reza Muhammad, di ruang kerja rumah Bupati, Rabu (20/12/2023).

“Namun begitu saya akan menunjuk pejabat lain untuk hadir bila saya berhalangan datang,” ujar Surya.

Surya juga berterima kasih atas komitmen PMII Asahan yang siap membantu menyukseskan visi misi dan mengawal program kerja Pemkab Asahan, sembari dia berpesan kepada pengurus PMII Asahan terpilih untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik,” tegasnya.

PMII Asahan juga diharapkannya terus menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan, sehingga PMII dan pemkab dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Asahan beserta pengurus. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here