Beranda Asahan Bupati Surya Resmikan Gedung Aula PWI Asahan

Bupati Surya Resmikan Gedung Aula PWI Asahan

106
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya meresmikan gedung aula PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Asahan, usai membuka pelaksanaan Konferensi IX PWI Asahan, Selasa (19/12/2023).

Menurut Bupati, gedung aula yang sekarang dimiliki PWI Asahan merupakan hasil dari kegigihan dan keinginan yang kuat dari semua unsur pengurus untuk mewujudkannya.

“Saya sangat mengapresiasi, karena selain untuk menunjang kinerja PWI Asahan ternyata dana hibah dari pemkab disisihkan dan digunakan untuk membangun gedung aula,” kata Bupati.

Terkait dengan pelaksanaan Konferensi IX PWI Asahan yang digelar untuk memilih dan membentuk kepengurusan PWI Asahan periode 2023-2026, Bupati berharap dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kami yakin dalam konferensi ini akan menghasilkan kepemimpinan yang handal dan tentunya akan menjadikan insan jurnalis yang lebih handal,” ujar Bupati.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga menyampaikan terima kasih kepada Indra Sikumbang yang telah memimpin PWI Asahan selama 2 periode dan telah banyak berkontribusi kepada pemerintah, khususnya pada bidang sebaran berita Pemkab Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here