Beranda Musi Banyuasin Sukses Gelar Voli Cup Piala Camat Sungai Keruh, Ini Para Juaranya

Sukses Gelar Voli Cup Piala Camat Sungai Keruh, Ini Para Juaranya

244
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Muba)

Sekayu, Beritakajang.com – Sebanyak 57 tim yang berasal dari dalam wilayah maupun luar kecamatan memperebutkan piala bergulir turnamen voli Camat Sungai Keru Cup.

Turnamen yang digelar tersebut adalah rangkaian menuju puncak Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke – 77 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Beberapa para juara telah berhasil didapatkan usai mengikuti beberapa pertandingan dan saling menumbangkan lawannya masing-masing.

Menurut Camat Sungai Keruh Edi Haryanto SH M.Si usai menutup dan menyerahkan piala kepada para juara mengatakan, selamat dan sukses kepada para juara yang telah berhasil memenangkan Piala Camat Sungai Keruh.

“Masing-masing tim sudah berusaha semaksimal mungkin dalam bermain. Ini adalah rangkaian kita dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara kita yang ke-77,” dikatakan Edi Haryanto, Selasa (9/8).

Ia mengatakan, para juara tersebut diantaranya untuk kategori putra adalah juara 1 Lais Kecamatan Lais, juara 2 Talang Leban Kecamatan Batang Hari Leko, juara 3 Kertayu, dan juara 4 Tebing Bulang.

“Untuk di kategori putri yaitu Tebing Bulang C, Baru Jaya, Kertajaya, Tebing Bulang A. Kepada para juara kita berikan tropi dan uang pembinaan. Semoga bertemu kembali pada Piala Camat Sungai Keruh di tahun berikutnya,” ucap Edi Haryanto. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here