Beranda OKI Madira Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Dandim 0402/OKI-OI

Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Dandim 0402/OKI-OI

17
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Jabatan yang diemban ini, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya dan kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh Bangsa dan Negara.
Hal itu diungkapkan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Thohir, S.Sos., M.M., saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0402/OKI yang berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI Kayuagung. Jumat (3/5/2024).
“Mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Korem 044/Gapo selama ini, merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, sebagai bagian dari gerak dan dinamika kehidupan organisasi, khususnya menyangkut pembinaan personel dalam rangka pembinaan organisasi Korem 044/Gapo ”tuturnya.
Hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Dandim 0402/OKI dari Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane kepada Letkol Inf Yontri Bhakti,S.H.,M.H.
Sehubungan dengan hal tersebut, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0402/OKI.
Selain itu, kepada Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H.,M.H  Danrem menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0402/OKI.
“Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,”tegas Danrem.
Tak hanya itu, Danrem menegaskan bahwa prinsip kerja jajarannya adalah All Out. Ia meminta untuk bekerja dengan sistem, capailah dengan target utamakan prioritas.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here