Beranda Hukum & Kriminal Apes, Motor Sudah Dikunci Stang Masih Bisa Dicuri Maling

Apes, Motor Sudah Dikunci Stang Masih Bisa Dicuri Maling

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Apes dialami oleh Mgs. Romeo Sandra (38), warga Jalan Mayor Zen Lorong Kemayoran Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, yang telah kehilangan sepeda motor miliknya meskipun sudah terkunci stang.

Peristiwa itu terungkap setelah korban Romeo melapor ke Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Kamis (19/10/2023) sore.

Menurut dia, motornya hilang saat terparkir di Jalan Panca Usaha 5 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

“Saya tinggal di rumah kontrakan disana bersama keluarga pak, kejadiannya itu Kamis dini hari sekitar jam 2 malam. Saya baru tahu motor hilang pagi jam 7, saat mau pergi berjualan pak,” ungkap Romeo saat di wawancarai wartawan usai buat laporan polisi, Jumat (20/10/2023).

Romeo mengaku bahwa motornya dicuri oleh dua orang tak dikenal.

“Di kontrakan itu ada CCTV, terekam jelas ada dua orang yang mencuri motor saya. Ada yang terlihat membawa linggis besi,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban pun kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nopol BG 6736 ACV, yang ditafsir kerugian sekitar Rp 19,5 juta.

“Harapan saya, setelah buat laporan polisi ini pelaku yang mencuri motor saya bisa ditangkap, itu saja pak,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here