Beranda Palembang Dandim 0418/Palembang Hadiri Perlombaan Burung Berkicau Tingkat Nasional Danrem Cup II

Dandim 0418/Palembang Hadiri Perlombaan Burung Berkicau Tingkat Nasional Danrem Cup II

8
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
Palembang,Beritakajang.com –Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat.M.Han Hadiri perlombaan Burung Berkicau Tingkat Nasional Danrem Cup II dalam dalam rangka memperingati HUT  Korem 044/Gapo yang di buka langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M bertempat di Lapangan Tenis Out Door Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Minggu (5/5/2024).
Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M  mengungkap, “Latar belakang diadakannya lomba burung berkicau ini, dalam rangka memperingati HUT Korem 044/Gapo yang ke 43, yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2024 nanti,”.
“Kita ingin menjalin silaturahim, terutama antar pencinta burung berkicau. Hal ini selaras, dengan tugas pokok TNI, meningkatkan hubungan antara TNI dan Rakyat untuk menjadi semakin baik,” ucap Danrem.
“Burung berkicau ini harus kita lestarikan, yang keberadaannya semakin sulit ditemui. Melalui Komunitas burung berkicau inilah, kita harapkan burung-burung yang mulai langka ini, dapat kita jaga kelestariaannya,”Terangnya
Sementara itu Dandim 0418/Gapo Kolonel Czi Arief Hidayat.M. han menyampaikan. Bahwa kegiatan lomba burung berkicau ini adalah dalam rangka HUT Korem 044/Gapo ke – 43 dengan memperebutkan Piala Danrem Cup II.
Diharapkan dengan lomba kicau mania ini kita dapat melestarikan fauna seperti burung berkicau ini ,kita lihat antusias pencinta burung dengan ramainya yang mengikuti lomba ini semoga kedepannya kita akan terus berupaya bersama-sama melestarikan fauna kita dengan terus dilaksanakan lomba burung berkicau setiap tahunnya ,”ungkap Dandim.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here