Beranda Palembang Mengemudi dengan Kencang Hingga Terbalik dan Tabrak Pohon, Sopir Dinyatakan Meninggal Dunia

Mengemudi dengan Kencang Hingga Terbalik dan Tabrak Pohon, Sopir Dinyatakan Meninggal Dunia

43
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan 9 Ulu Kecamatan SU l Kota Palembang, Jumat (8/3/2024) pagi sekira pukul 04.30 WIB, menyebabkan satu unit mobil rusak parah.

Diperkirakan mobil tersebut ngebut, kemudian menabrak pohon hingga menyebabkan seorang meninggal dunia dan 5 orang lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dari pantauan di lokasi, mobil berjenis Toyota Avanza dengan nopol BG 1420 JR tersebut, ringsek dan hancur di bagian depan hingga tengah mobil. Untuk bagian belakang mobil juga terlihat hancur karena menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Emil Eka Putra menjelaskan, bawah tim kepolisian langsung melakukan olah TKP setelah mendapat informasi adanya laka lantas tersebut.

“Saat ini kami masih olah TKP. Dan informasi sementara yang kami dapat, ini merupakan kecelakaan tunggal,” ujarnya saat dijumpai di TKP.

Emil juga mengatakan, bahwa para penumpang dalam mobil diperkirakan masih tergolong muda.

“Sekilas terlihat seperti anak muda di bawah umur 30 tahunan,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, Kabid Dalops Dishub AK Juliansah mengatakan, terdapat 6 orang di dalam mobil tersebut, dimana 1 orang yang diperkirakan sang sopir dinyatakan tewas.

“Terdapat 6 orang penumpang di dalam mobil tersebut. Untuk orang yang selamat sudah dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah, dan yang meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Bari,” katanya.

Juliansah juga menjelaskan bahwa laka lantas ini diperkirakan karena mobil terlalu ngebut, sehingga terbalik dan akhirnya menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

“Diperkirakan mobil memacu dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat menguasai kendaraan dan terbalik serta menabrak pohon,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here