Beranda Musi Banyuasin Kembali, Jalan Berlubang di Sekayu ‘Makan’ Korban

Kembali, Jalan Berlubang di Sekayu ‘Makan’ Korban

316
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Kembali, jalan rusak memakan korban jiwa. Kali ini dialami Muhammad Yamin, warga Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Muhammad Yamin sendiri sebelum kejadian melintasi jalan lingkar Randik Sekayu – Lubuk Linggau, Kelurahan Kayuara.

Menurut pantauan di lokasi kejadian, memang terdapat lubang dalam yang membentang di sepanjang jalan provinsi ini.

Korban Muhammad Yamin kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu setelah mengalami luka-luka di bagian lengan, bahu, kepala dan kaki.

“Saat melintasi lokasi kejadian, lubang dalam tersebut tidak terlihat, dikarenakan tidak ada rambu-rambu yang menunjukan jalan itu dalam keadaan rusak,” ujar Muhammad Yamin, Ahad [6/6]

Sementara itu salah satu pengendara roda empat yang rutin melintas, Dody (29) mengungkapkan, dirinya sangat kecewa dengan keadaan dan kondisi jalan yang masih banyak kerusakan.

“Apalagi kita ketahui jalan ini adalah jalan lintas tengah yang menghubungkan Kabupaten Musi Banyuasin menuju Kota Lubuk Linggau,” ungkapnya kesal.

Ia berharap pemerintah terkait agar cepat peka dengan keadaan yang seperti ini, karena sebelumnya juga sudah banyak korban jiwa yang ditimbulkan oleh kerusakan jalan.

“Jika seperti ini, bukan tidak mungkin akan banyak korban-korban yang berjatuhan jika tidak segera diperbaiki,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here