Beranda Ogan Komering Ulu Wakil Ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha Buka Puasa Bersama Rekan-rekan...

Wakil Ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha Buka Puasa Bersama Rekan-rekan Dewan

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang,com – Wakil Ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH gelar buka puasa bersama dengan rekan-rekan dari DPRD OKU, bertempat di Full House Cafe and Restaurant Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Sumatera Selatan, Selasa (11/4/2023).

Turut hadir juga Wakil Ketua 2 DPRD OKU Yoni Risdianto SH, kemudian anggota dewan lainnya seperti Mirza Gumay SIP, Ledi Patra SP M.Si, Januar Alfi SE MM, Kamaludin SE, Erlan Abidin SE, Sahril Elmi SH, Hendro Saputra Jaya, Asmunandar, H. Rudi Hartono, H. Adip Kailani, M. Saleh Tito ST, H. Rusman Junaedhi, Umi Hartati SE, Naproni ST M.Kom, Yopi Syahrudin S.Sos, Densi Hermanto SH MH serta Joni Awaludin S.Kom.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Yudi Purna Nugraha mengaku bahwa kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi serta melepas kangen.

“Karena sudah pasti dalam situasi Idul Fitri nanti, semua rekan-rekan banyak kegiatan dengan keluarga masing-masing. Mungkin ada yang pergi untuk pulang kampung. Jadi dengan kumpul bersama hari ini, bisa terus menjalin tali silaturahmi dan lepas kangen saja,” ujar Yudi.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Sementara itu salah satu anggota DPRD OKU, M. Saleh Tito menambahkan, dengan bersilaturahmi seperti ini bisa memanjangkan umur serta menambah rezeki.

“Kemudian membangun kuantitas dan kekompakan, pada akhirnya di bulan Ramadhan ini kita meraih keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mudah-mudahan dengan kita berkumpul, berbuka bersama, bisa makin membangun kekompakan, persaudaraan semakin baik,” tutup Tito. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here