Beranda Musi Rawas Utara Bupati Muratara Pantau TPS, Ingatkan Masyarakat Jangan golput

Bupati Muratara Pantau TPS, Ingatkan Masyarakat Jangan golput

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) hingga pukul 11.00 WIB di Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara berlangsung aman dan kondusif, Rabu (14/2/2024).

Warga secara teratur bergantian datang ke 119 TPS di 17 desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Rawas Ulu.

Untuk di Kecamatan Rawas Ulu, pelaksanaan pemilihan juga dipantau langsung oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni didampingi Camat Rawas Ulu M. Yusnadi, Kapolsek serta Danramil setempat yang mendatangi satu persatu TPS yang ada.

“Saya imbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya untuk memilih figur wakil rakyat serta Presiden yang akan menentukan nasib daerah dan bangsa Indonesia ke depan. Jangan golput,” ungkap Bupati.

Selanjutnya dengan antusias masyarakat dalam memilih, kata dia, maka Kabupaten Muratara dipandang kabupaten lain baik dengan tingginya angka pemilih.

Sementara itu, Camat Rawas Ulu M. Yusnadi mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan pemilihan umum berjalan aman dan kondusif di setiap TPS yang ada.

“Warga yang datang memilih datang secara bergantian. Tidak serentak. Selain itu, di setiap TPS memang jumlah warga yang memilih hanya berkisar 200 orang. Jadi tidak membludak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi situasi agar aman dan kondusif,” ujar Camat. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here