Beranda Banyuasin Ketua PAN Banyuasin Tismon Incar Pimpinan Dewan Pada Pemilu 2024

Ketua PAN Banyuasin Tismon Incar Pimpinan Dewan Pada Pemilu 2024

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, BeritaKajang com – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 semakin dekat. Para partai politik telah mempersiapkan strategi untuk meraup suara merebut hati rakyat. Tak terkecuali DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin yang mengincar pimpinan dewan.

“PAN Banyuasin optimis meraih 8 kursi di DPRD Banyuasin,” ungkap Tismon selaku Ketua DPD PAN Banyuasin saat podcast di channel YouTube SWI TV Banyuasin, Selasa (3/10/2023).

Capaian itu memang tak mudah, dikatakan politisi muda yang juga anggota DPRD Banyuasin ini, hanya dirinya yakin dengan potensi caleg yang dicalonkan untuk bersaing dengan parpol-parpol pemenang Pemilu 2019 lalu.

“Target tersebut harus dibuktikan dengan kerja keras para calon di setiap daerah pemilihan. Strategi dan kesolidan modal penting meraih suara terbanyak yang dominan kaum milenial. Apalagi caleg PAN diisi anak mudah yang potensial,” bebernya.

Hanya ia menyinggungkan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti diharapkan berlangsung, jujur, adil dan demokratis.

“Seperti ASN harus netral tidak berpihak serta berkampanye caleg partai tertentu. Selain itu tidak ada kecurangan, misalnya money politik. Pada Pemilu tahun 2024 jangan sampai terjadi,” imbuhnya.

PAN, ditegaskan Tismon, akan berkomitmen dan konsisten dalam memperjuangkan nasib rakyat dengan membuka lapangan pekerjaan dan hidup sejahtera. Apalagi saat ini harga kebutuhan bahan pokok mahal.

“Jika target 8 kursi di DPRD Banyuasin pada Pemilu 2024 terwujud, insya Allah kami akan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here