Beranda Palembang Promo Octofest Istana Bangunan Palembang, Tambahan Diskon 10% Semua Barang

Promo Octofest Istana Bangunan Palembang, Tambahan Diskon 10% Semua Barang

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Kabar gembira bagi anda semua. Promo Octofest Istana Bangunan hadir dengan tawaran yang tak dapat anda lewatkan.

Dapatkan diskon 10% untuk semua barang dan kesempatan emas memenangkan hadiah logam mulia 5 gram untuk customer top spender selamat periode promo.

Periode promo ini dimulai dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023. Promo sepanjang hari dimulai dari buka toko 08.00 sampai 18.00 WIB (tutup toko).

Store Manager Istana Bangunan Palembang, Chiko Budi Setiawan mengaku antusias dengan hadirnya promo tambahan diskon 10% ini.

“Kami selalu berupaya memberikan penawaran menarik kepada pelanggan setia kami, dan promo ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan keuntungan lebih kepada mereka,” katanya.

“Selain itu, peluang untuk memenangkan hadiah logam mulia sebesar 5 gram memberikan sentuhan kejutan dan kegembiraan dalam proses berbelanja,” tambah dia lagi.

Jadi, lanjutnya, jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Segera kunjungi kami sekarang juga. Stok terbatas.

“Kami siap melayani anda dengan baik dan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Jangan ragu untuk datang dan nikmati Promo Octofest tambahan diskon 10% ini di Istana Bangunan Palembang yang beralamat lengkap di JL. Rasyid Siddik No. 861 D-F (dekat Tugu KB di Samping MR. DIY) Kertapati Palembang 30254,” katanya.

“Untuk pelanggan yang tidak sempat berbelanja secara langsung, kita menyediakan layanan belanja via online dan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia dengan mendapatkan potongan voucher belanja sampai dengan 50.000 serta gratis pengiriman di area Palembang, Atau langsung chat ke sales kita di nomor 082185287503. Jadi belanja mudah dan nyaman tanpa perlu repot,” pungkas dia. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here