Beranda Musi Banyuasin IWO Muba Wakafkan Al-Qur’an Ke Pondok Pesantren Al-Fath Dan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah

IWO Muba Wakafkan Al-Qur’an Ke Pondok Pesantren Al-Fath Dan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah

15
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Tarmizi)
Muba,Beritakajang.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin bekerja sama dengan Hamba Allah SWT Mewakafkan Puluhan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Tahfizh Al-Fath dan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah, Kamis (02/05/2024).
Puluhan Al- Qur’an diserahkan ke Pondok Pesantren Al-Fath dan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah. Tujuan di wakafkannya Al- Qur’an yaitu suatu nilai penting yang luar biasa dalam membangun dunia pendidikan maupun ilmu pengetahuan yang luas baik seperti ilmu pengetahuan tentang agama islam.
Pemilik Pondok Pesantren Tahfizh Al-Fath Ustad Angga Purnama sangat berterima kasih atas wakaf Al-Qur’an yang ternyata Pondok Pesantren tersebut yang memang membutuhkan Al-Qur’an.
“Alhamdulillah Terima kasih atas wakaf Al-Qur’an ini, Al-Qur’an ini sangat bermanfaat untuk kami yang tergolong Pesantren yang masih baru dibangun dan sangat memerlukan Al-Qur’an untuk para santri,” ungkap Ustad Angga.
Pemilik Pesantren Ash-Shiddiqiyah Kyai Ibrahim Rasyid Siddiq Wakaf Al-Qur’an ini sangat penting sebagai metode untuk anak Pesantren dalam belajar agama.
“Al-Qur’an sangat penting untuk anak anak Pesantren kami untuk belajar mengaji maupun membaca Al-Qur’an dan semoga ini juga menjadi amal jariyah, terimakasih kepada Hamba Allah yang Mewakafkan Al-Qur’an ini,” tandasnya.
Sementara itu Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH menyampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan dapat menjadi Ladang Amal Ibadah nantinya.
“Kami segenap Keluarga Besar IWO Muba berharap nilai-nilai Agama yang dapat dipetik dari Wakaf Al-Qur’an dapat menjadi pedoman untuk kehidupan kita dalam sehari-hari maupun yang akan datang,” imbuhnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here