Beranda Banyuasin Kalapas Banyuasin Kunjungi Yonzikon 12/KJ dan Pengadilan Negeri Pangkalan Balai

Kalapas Banyuasin Kunjungi Yonzikon 12/KJ dan Pengadilan Negeri Pangkalan Balai

85
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel Jhonny Hermawan Gultom, melanjutkan misi membangun sinergitas kepada aparat penegak hukum dilingkungan Kabupaten Banyuasin.

Kali ini, Selasa (7/11/2023), dirinya didampingi jajaran pejabat struktural melakukan kunjungan ke Batalyon Zeni Konstruksi (Yonzikon) 12/KJ dan Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Balai.

Kunjungan disambut baik oleh dua pimpinan instansi tersebut. Pada Yonzikon Banyuasin, rombongan disambut langsung oleh Komandan Yonzikon 12/KJ Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra ST MIP dan di PN Pangkalan Balai disambut oleh Ibu Ketua PN Nofita Dwi Wahyuni SH MH.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H. Gultom mengucapan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan dua instansi tersebut.

Menurutnya, kunjungan tersebut dapat menumbuhkan hubungan yang baik, membangun sinergi dan harmonisasi dengan aparat penegak hukum dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas.

“Kunjungan kali ini merupakan bentuk saling mendukung dalam bekerja sama dan sama-sama bekerja, utamanya fungsi aparat penegak hukum,” jelasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here