Beranda HL PWI OKI Sembelih Kurban 1 Sapi dan 7 Kambing

PWI OKI Sembelih Kurban 1 Sapi dan 7 Kambing

544
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel menyembelih 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing kurban pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

“Hewan kurban itu berasal dari pembelian tunai menggunakan kas PWI OKI, ada juga bantuan dari pemerintah daerah, Kodim OKI, perwira Polri dan Kabid di Pemkab OKI,” kata ketua panitia kurban PWI OKI Rainaldy Stanza (Ronald) didampingi Maniso (sekretaris panitia) di sela-sela penyembelihan kurban.

Dijelaskan Ronald, daging hewan kurban itu sudah disalurkan kepada sejumlah penerima dari berbagai kalangan. Tentunya untuk para wartawan yang bertugas di OKI, juga rekan-rekan LSM, PKL, honorer di berbagai instansi dan warga di perkotaan Kayuagung.

“Kami menyiapkan sekitar 150 paket daging sapi dan 150 paket daging kambing. Alhamdulillah terserap hampir 100 persen,” kata dia seraya menambahkan, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin menyalurkan hewan kurban tersebut.

Ketua PWI OKI Mujianto SE menambahkan, kurban yang diselenggarakan PWI OKI ini merupakan kali pertamanya dan akan menjadi agenda tahunan. “Ini sebagai wujud keperdulian kita sesama insan pers dan warga kurang mampu. Semoga bermanfaat,” ujarnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here