Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut yang Terbakar

Bupati Banyuasin Sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut yang Terbakar

500
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin bersama rombongan sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut yang terbakar. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH meninjau lokasi kebakaran Pondok Pesantren [Ponpes] Hidayatullah di Desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Bupati serta Ketua Baznas Banyuasin Ustadz H. Mubari memberikan bantuan serta uang pribadi untuk Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Kenten Laut yang terkena musibah kebakaran pada tanggal 26 Agustus 2021. Diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Hidayatullah Ustadz Amir Hamzah.

Bupati berharap kepada pimpinan ponpes, santriwan dan santriwati agar tetap sabar, tabah dan ikhlas atas apa yang terjadi.

“Dan yang penting semangat belajar jangan ikut lemah. Kita serahkan semuanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kita ambil hikmanya di balik musibah yang terjadi,” ulasnya.

Turut dalam rombongan Kepala BPBD Banyuasin, Kepala Dinsos, Kepala Kominfo, Koramil, Kapolsek, Kades Kenten Laut, Camat Talang Kelapa, tokoh agama dan masyarakat setempat. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here