Beranda Palembang Asics Kembali Umumkan Peresmian Concept Store Terbaru di Kota Palembang

Asics Kembali Umumkan Peresmian Concept Store Terbaru di Kota Palembang

109
0
BERBAGI
Saat gelar peresmian concept store terbarunya di Palembang Icon Mall Lantai Upper Ground Unit 53, Sabtu (9/9/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Salah satu brand sporting goods ternama, Asics, kembali membuka dan mengumumkan peresmian concept store terbarunya di Kota Palembang yang berlokasi di Palembang Icon Mall Lantai Upper Ground Unit 53, Sabtu (9/9/2023).

Pada kesempatan ini juga, Asics berkomitmen untuk mengajak serta membuka concept store yang berdiri atas partnership Asics bersama dengan Erajaya Active Lifestyle terbarunya di Kota Palembang untuk mendukung minat berolahraga masyarakat.

Asics menghadirkan Asics Gel-Kayono “30 yang merupakan sepatu lari terbaru dengan proses perancangannya melewati empat tahap, berikut design philosophy (uji atlet, uji penelitian, uji inovasi dan uji ramah lingkungan). Sejalan dengan inisiasi yang dibawakan oleh Asics pada tahun ini yaitu nothing feels better.

Presiden Direktur Asics Indonesia Sota Fukushima menuturkan, pihaknya hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Sumatera Selatan.

“Khususnya di Palembang agar lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk Asics yang memiliki line up product yang lengkap,” jelas Sota.

Sota menambahkan, dengan menggunakan fitur yang terdapat di tokonya, para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan.

“Dengan hadirnya concept store Palembang Icon Mall, Asics menghadirkan produk-produk superior dan dukungan kegiatan kepada komunitas-komunitas olahraga. Asics siap menggerakan Palembang untuk meraih kesehatan holistic, body and mind,” tutupnya. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here