Beranda NTB Wabup Lombok Utara Terima Vaksin Dosis Pertama

Wabup Lombok Utara Terima Vaksin Dosis Pertama

229
0
BERBAGI

Lombok Utara, Beritakajang.com – Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST. M.Eng menerima vaksin Covid-19 dosis pertama di aula kantor bupati setempat, Kamis (4/3).

Tak hanya wabup, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) turut menerima vaksin Covid-19 tahap kedua yang menyasar pada pejabat publik lingkup Pemkab Lombok Utara.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan mengatakan, tidak ada efek samping yang ia rasakan usai menerima vaksin Covid-19. “Alhamdulillah setelah disuntik vaksin, kalau efek samping sih gak ada, dalam arti normal – normal saja,” ungkapnya.

Menyikapi kasus penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Lombok Utara saat ini, Danny memandang bahwa vaksinasi yang diterimanya bersama pejabat publik lainnya itu adalah salah satu bentuk ikhtiar dari pemerintah daerah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini adalah bagian ikhtiar kita supaya Covid-19 ini cepat selesai dan kita bisa bangkit semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara dr. H. Lalu Bahrudin menjelaskan, bahwa seluruh pejabat publik yang telah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama itu akan divaksin kembali selang 14 hari nanti, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2021.

“Ini tahap kedua dosis pertama. Setelah 14 hari lagi nanti, itu nanti dosis kedua,” pungkasnya. (Yoan/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here