Beranda NTB Danrem Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Dan Sertijab Kasiops Kasrem Korem 162/WB

Danrem Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Dan Sertijab Kasiops Kasrem Korem 162/WB

277
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Sastro)

Mataram, Beritakajang.com – Bertempat di aula Sudirman Makorem 162/Wira Bhakti (WB), Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos MM memimpin acara tradisi korps serah terima jabatan Kasi Ops Kasrem, Senin (2/1/2023)

Dimana Kasi Ops yang semula dijabat oleh Kolonel Inf. Irianto Halomoan Pasaribu beralih tugas menjadi Kabaglat Rindam IX/Udayana, dan digantikan oleh Kolonel Inf Wayan Hadi Aryawan SE MM. Serta tradisi penerimaan perwira Kapten Caj Orbyonshon Amtiran S.Pd sebagai Dantimintelrem, Kpt Cku I. Gusti Kade Tirtayasa sebagai Pasianev/Dalprog Siren Korem 162/WB dan Kpt Cba I Nyoman Surata sebagai Pasilogdim 1606/Mataram.

Dalam sambutan Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf. Irianto Halomoan Pasaribu atas dedikasi dan kinerja beliau selama bertugas di Korem 162/WB, serta menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Begitu pula bagi para pejabat yang baru, selamat bergabung dan cepat beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. Semoga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik guna mendukung tugas tugas pokok Korem 162/WB kedepannya,” jelas dia.

“Perlu diingat bahwa jabatan yang kita sandang saat ini bukanlah hadiah semata, tetapi merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, yang kelak akan dimintai pertanggung  jawabannya,” imbuh orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB tersebut.

Untuk itu, kata dia, amanah ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur, disertai tekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan semaksimal mungkin.

“Mengingat tantangan tugas kita kedepan akan semakin berat dan kompleks,” pesan jendral satu cucu itu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 162/Wira Bhakti, Para Kasi Korem, Kadisjan jajaran Korem, prajurit dan PNS Korem serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162/WB Ny. Asmeri Aris Nurcahyo beserta pengurus. (Sas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here