Beranda NTB Gelar Guyub Bersama Wartawan, Danrem 162/WB Apresiasi Sinergitas TNI dan Media

Gelar Guyub Bersama Wartawan, Danrem 162/WB Apresiasi Sinergitas TNI dan Media

218
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Sastro)

Mataram, Beritakajang.com – Komandan Korem 162/WB Bigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan wartawan yang sampai saat ini telah membantu untuk menyalurkan semua informasi terkait program dan kegiatan yang diselenggarakan Korem 162/WB, sehingga diketahui publik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Danrem 162/WB pada acara guyub bersama Danrem 162/WB dengan rekan-rekan media yang diselenggarakan di kediaman Danrem 162/WB, Jumat (6/1/2023) malam.

“Atas kerja keras semua rekan-rekan wartawan, apa yang dilakukan oleh Korem 162/WB beserta jajarannya diketahui oleh masyarakat,” ucap Danrem.

Mantan Kasrem 162/WB ini juga mengapresiasi sinergitas yang terbangun dengan insan media selama ini, sehingga informasi tentang kinerja TNI di Nusa Tenggara Barat (NTB) tersampaikan dengan baik ke tengah masyarakat.

“Kami berharap melalui guyub ini, silaturahmi yang telah terbangun dengan rekan-rekan semakin tumbuh baik. Bahwa tanpa media barangkali masyarakat NTB tidak akan tahu apa yang dilakukan oleh TNI, khususnya Korem 162/WB,” ujar Brigjen Aris.

Seperti kita ketahui, kata dia, TNI mempunyai tugas pokok selain berperang juga melakukan tugas-tugas pelayanan yang diperuntukkan untuk mebantu masyarakat. Maka tugas-tugas seperti ini perlu diketahui masyarakat melalui publikasi media.

“Saya berharap agar rekan-rekan media dapat memberikan informasi positif untuk masyarakat secara profesional sesuai fakta-fakta. Dan kita berharap sinergitas antara TNI dan media tetap terpelihara,” tutupnya. (Sas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here