Beranda Palembang Pj. Gubernur Fatoni Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers di Sumsel

Pj. Gubernur Fatoni Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers di Sumsel

124
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Pj. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Drs. A. Fatoni M.Si menggelar silaturahmi bersama pimpinan media, organisasi wartawan dan organisasi perusahaan pers, Kamis (12/10/2023) sore.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung di kantor Griya Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini, turut dihadiri beberapa pejabat pemerintah, OPD dan seluruh pimpinan media, organisasi perusahaan pers serta wartawan, baik cetak, elektronik dan online di Sumsel.

Dalam kata sambutannya, Fatoni mengatakan peran media untuk memberikan edukasi dan informasi yang sesuai fakta sangatlah penting untuk masyarakat.

“Support dan dukungan dari teman-teman media sangatlah membantu kami, guna membangun Sumsel. Tidak ada yang bisa saya lakukan sendiri, maka itu kita perlu kolaborasi kerjasama sinergi dengan semua teman-teman media,” ungkap Pj. Gubernur Sumsel.

Pria yang lahir di Desa Sukabumi Lampung ini mengungkapkan bahwa Sumsel adalah kampung kita bersama, dan Sumsel adalah bagian dari dirinya.

“Saya lebih akrab dengan Sumsel, karena desa saya itu bersebelahan dengan Sumsel, kalau mau ke Kota Lampung itu masih banyak desa yang dilalui. Marilah kita bangun Sumsel ini sesuai posisi kita masing-masing,” harapnya.

Siapapun pemimpinnya dan siapapun penggantinya, lanjut Fatoni, harus melanjutkan pembangunan yang sudah baik ini.

“Siapapun gubernurnya harus kita dukung bersama-sama, buat citra Sumsel ini lebih baik. Maka dari itu kita harus bermitra dengan baik,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel Dr. H. Firdaus Komar, mengaku berterimakasih kepada Pj. Gubernur Sumsel yang telah mengundang seluruh wartawan, pimpinan media, organisasi perusahaan pers.

“Kita harapkan kepada seluruh teman-teman wartawan agar memberikan berita sesuai dengan fakta, tidak hoax, yang dapat mengedukasi, apalagi saat ini sudah masuk tahun politik,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here