Beranda MUBA GOW Muba Bertekad Wujudkan Impian Wanita Indonesia

GOW Muba Bertekad Wujudkan Impian Wanita Indonesia

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Muba)

Sekayu, Beritakajang.com – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj. Asna Aini Apriyadi mendorong organisasi wanita turut berpartisipasi dalam pembangunan. Selain itu, anggotanya juga harus memperluas wawasan manajemen organisasi, pemberdayaan, administrasi, melek informasi dan digitalisasi.

Hal tersebut disampaikan dalam silaturahmi sekaligus rapat koordinasi pembentukan Gabungan Organisasi Wanita (GWO) se-Kabupaten Muba, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (28/7).

Rakor diikuti 20 organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Muba.

“Kita berharap GOW dapat mewujudkan impian wanita Indonesia yang mampu melaksanakan fungsi dan profesi dengan baik serta mengintensifkan peran wanita dalam pembangunan nasional,” ujarnya.

Adapun pengurus GOW yang ditetapkan dalam rakor tersebut yakni Pj Ketua TP PKK Muba sebagai Ketua Umum GOW, Ketua I Hj Rosdiana Eriani SPdI, Ketua II Azizah SSos, Ketua III Nunung Elvira, Sekretaris Umum Sri Retno Sari SH, Wakil Sekretaris Devi Riani, dan Bendahara Ida Zuraida.

“Saya akan jalankan kepengurusan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kita akan selalu kompak,” lanjut Hj Asna Aini Apriyadi.

Sementara Wakil Ketua I GOW Hj Rosdiana Eriani bersyukur kepengurusan GOW dapat terbentuk kembali yang selama ini vakum.

“Alhamdulillah kepengurusan kita dapat terbentuk, hari ini kita bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here