Beranda HL Melalui Pantun Masyarakat Tuah Negeri Ungkapkan Cinta Untuk H2G

Melalui Pantun Masyarakat Tuah Negeri Ungkapkan Cinta Untuk H2G

277
0
BERBAGI

Musi Rawas, BeritaKajang.com – Masyarakat Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengungkapkan rasa cintanya kepada sosok calon bupati (cabup) petahana, H Hendra Gunawan (H2G) melalui pantun.

Hal tersebut terdengar saat Cabup Mura H2G didampingi Ketua DPD Partai PKS Mura, H Suhari mengunjungi desa-desa yang ada di Kecamatan Tuah Negeri dalam melaksanakan kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 2 H2G-Mulya, Senin (26/10/2020).

Salah seorang ibu-ibu warga Desa Dharma Sakti Kecamatan Tuah Negeri, Mastiyem mengungkapkan, bahwa dirinya bersama masyarakat lainnya sangat mencintai sosok kepemimpinan H. Hendra Gunawan.

“Hijau-hijau daun rambutan, nyuci piring dibawah jembatan, cinta kami untuk Pak Hendra Gunawan, semoga sukses dan menang,” ucap pantun Mastiyem.

Disambungnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Hendra Gunawan berkat terlaksananya program jaringan gas (jargas) yang sangat bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga. “Terimakasih pak, berkat jargas pengeluaran kami jadi lebih hemat, lanjutkan pak,” ujarnya.

Senada, salah seorang tokoh masyarakat, Widan mengatakan, H2G adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat dan selalu dekat dengan rakyat. Ini terlihat dari keseharian dirinya sebagai orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan yang tidak pernah menunjukan adanya sekat pemisah antara pemimpin dan yang dipimpin bahkan rakyat sekalipun.

“Berkat program pak H2G masyarakat sangat menikmatinya, kami sangat mengapresiasinya. Di periode kedua nanti kami masyarakat mengusulkan program pembangunan jembatan, kami juga yakin dan percaya Pak H2G akan mewujudkan apapun yang diharapkan masyarakatnya,” ungkap Widan.

Di akhir pertemuan, Ketua DPD Partai PKS Mura H. Suhari mengajak masyarakat untuk memilih H2G-Mulya melalui sebuah pantun.

“Jalan-jalan ke Sukamenang, tidak lupa mampir di Desa Banpres, kalau masyarakat ingin ikut menang, pilih bupati yang diusung PKS,” tutup Suhari.(Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here