Beranda Palembang Gelar Vaksinasi Massal, Polsek Sako Targetkan 1.000 Masyarakat Divaksin

Gelar Vaksinasi Massal, Polsek Sako Targetkan 1.000 Masyarakat Divaksin

394
0
BERBAGI
Kapolsek Sako Palembang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Evial Kalza meninjau kegiatan vaksinasi massal di halaman parkir Pasar Satelit Sako Palembang, Jumat (17/12). (Sumber Foto Beritakajang.com/MD)

Palembang, Beritakajang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sako bekerjasama dengan jajaran Polrestabes Palembang menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat Kota Palembang yang dilaksanakan di halaman parkir Pasar Satelit Sako, Jumat (17/12).

Kapolsek Sako Palembang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Evial Kalza mengatakan, gerai vaksin Presisi ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sako, yang sengaja sudah disiapkan oleh Polri.

“Untuk target kita sendiri, khususnya Sako dan Sematang Borang juga biasanya datang itu sekitar 1.000 yang divaksin,” katanya.

Lanjut AKP Evial Kalza mengungkapkan, untuk kegiatan hari ini Polsek Sako telah menyediakan 600 dosis bagi masyarakat sekitar yang akan divaksin. Kalaupun dari 600 dosis ini habis, maka akan ditambah, sehingga kebutuhan masyarakat yang belum divaksin dapat terpenuhi.

“Kegiatan vaksin ini sendiri kita laksanakan setiap hari, akan tetapi cuma tempatnya saja kita lakukan secara berpindah-pindah. Jadi tinggal titik-titik dimana saja yang mudah dijangkau masyarakat dan yang banyak belum divaksin,” ujarnya.

Masih Evial menjelaskan, untuk gerai vaksin ini sendiri, Polsek Sako siap melayani masyarakat yang belum divaksin dengan sebanyak-banyaknya.

“Semoga kita dapat terhindar dari pada Covid-19, sehingga kita dapat baraktivitas kembali tanpa dihantui oleh rasa takut akan terdapaknya virus yang mungkin saat ini sudah mulai menurun,” pungkasnya. [MD]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here