Beranda HL Kapolda Buka Rakor Perawatan Tahanan Pada Rutan Polda Sumsel dan Jajaran

Kapolda Buka Rakor Perawatan Tahanan Pada Rutan Polda Sumsel dan Jajaran

340
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM membuka rakor tentang perawatan tahanan pada rumah tahanan Polda Sumsel dan jajaran yang dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH, Ketua DPRD Sumsel Hj. R. A. Anita Noeringhati, SH MH, Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Pemprov Sumsel Akhmad Najib, Kajari Palembang Sugiyanta, SH MH, serta Kakanwil Kemenkum HAM Ajub Suratman, bertempat di gedung Promoter, Rabu (18/11/2020).

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam kebersamaan  mengkomunikasikan permasalahan yang kita hadapi saat ini secara bersama dengan berdiskusi dan berkoordinasi.

“Mudah-mudahan permasalahan yang kita hadapi ini kalau kita berikhtiar, Tuhan akan memberikan solusi dalam memecahkan masalah, khususnya dalam perawatan tahanan,” ucap Kapolda.

Acara dilanjutkan paparan Dir Tahti Polda Sumsel AKBP Imam Anshori, S.Sos, Kajari Palembang  Sugiyanta SH MH, Kakanwil Kemenkum HAM Ajub Suratman. Kemudian tanya jawab dan penekanan oleh Kapolda dan Asisten I Pemprov Sumsel Akhmad Najib. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here