Beranda HL Ini Motif Kakak Beradik Nekat Habisi Nyawa Prans

Ini Motif Kakak Beradik Nekat Habisi Nyawa Prans

239
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Jajaran anggota Polsek Kertapati berhasil meringkus kakak beradik pelaku pembunuhan terhadap korban Prans (20) di Jalan Meranti (PU I) Kelurahan Kemas Rido, Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Rabu (28/10/2020) silam sekitar pukul 11.15 Wib.

Pelaku kakak beradik diketahui bernama Chandra Oktopiansyah (23) dan Kelvin Pebriansya (19), merupakan warga Jalan Merante Sungai Buaya, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji didampingi Kapolsek Kertapati IPTU Irwan Sidik mengatakan, pada saat kejadian tersangka Chandra membeli rokok dan melihat korban di TKP sedang bekerja.

“Setelah melihat korban di TKP, Chandra langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam jenis pedang samurai, sembari mengajak adiknya bernama Kelvin,” ujar Anom, Rabu (18/11/2020).

Anom menjelaskan, melihat kedua pelaku datang, korban langsung melarikan diri.

“Korban langsung masuk ke dalam salah satu rumah warga, kemudian tersangka Kelvin langsung mengejar dan menusuk perut korban menggunakan badik yang ia bawa. Kemudian tersangka Chandra juga ikut masuk dan membacok korban berkali-kali menggunakan samurai hingga korban meninggal dunia,” katanya.

“Mendapatkan informasi mengenai keberadaan kedua pelaku, anggota kita begerak cepat hingga berhasil mengamankan keduanya di Karang Agung, Kabupaten Banyuasin pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wib,” tutupnya.

Sementara itu pelaku Chandra mengakui telah membunuh korban di TKP. “Lantaran dendam lama, kemudian melihat korban berkerja tidak jauh dari rumah saya, saat itu juga timbul niat saya untuk membalas dendam,” ujarnya.

Chandra mengungkapkan, ia tega menghambisi nyawa korban lantaran empat bula lalu korban pernah menusuknya.

“Karena pernah menusuk saya, dan saya masih dendam, lantas saya tega menghabisi nyawanya bersama dengan adik saya,” tutup dia. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here