Beranda Palembang Polrestabes Palembang Selamatkan Seorang Wanita yang Coba Bunuh Diri

Polrestabes Palembang Selamatkan Seorang Wanita yang Coba Bunuh Diri

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tim Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang menyelamatkan aksi percobaan bunuh diri seorang wanita berinisial A (23), warga Purworejo Jawa Tengah (Jateng) yang tinggal di Kota Palembang.

Menindaklanjuti laporan keluarga korban melalui aplikasi bantuan polisi (banpol) WhatsApp 081370002110, dengan sigap dan cepat anggota Tim Hunter Reborn Presisi mendatangi kosan A yang terletak di Jalan Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang pada Kamis (2/11/2023) sekira pukul 00.30 WIB.

Dengan didampingi pemilik kosan, anggota Tim Hunter Reborn Presisi dipimpin IPDA Roland langsung mendobrak pintu kosan A. Dan setelah mendapati A, sudah kondisi lemas dan terbaring.

A pun langsung dibawa dan dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Siloam Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya tindakan penyelamatan terhadap korban terkait percobaan bunuh diri tersebut.

“Benar, anggota Tim Hunter Reborn Presisi menindaklanjuti laporan dari aplikasi bantuan polisi. Langsung mendatangi kosan korban, dengan mendobrak pintu yang terkunci dari dalam didampingi pemilik kosan, didapati korban sudah terbaring lemas,” katanya.

Lalu, korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam dan  menghubungi pihak keluarga korban.

“Kami mengimbau masyarakat untuk menghubungi call center bantuan polisi Polda Sumsel melalui WhatsApp 0813-70002-110 serta mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi. Polda Sumsel memiliki pelayanan kesehatan, juga pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here