Beranda Asahan Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Asahan Gelar Pekan Olahraga

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Asahan Gelar Pekan Olahraga

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan adakan Pekan Olahraga (POR) dengan menggelar pertandingan sepakbola di Stadion Mutiara Kabupaten Kisaran Sumatera Utara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution yang hadir diacara tersebut mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silaturahmi antar insan olahraga, penggiat olahraga, dan pelaku olahraga.

“Sepakbola juga menjadikan jiwa dan raga menjadi sehat,” tukas John Hardi, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan tersebut, katanya, juga sebagai wadah komunikasi antar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan insan olahraga dalam meningkatkan prestasi olahraga di Asahan.

“Pemkab Asahan menyambut baik dan berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga, sehingga dunia olahraga di Asahan mampu membangun keunggulan olahraga di masa mendatang,” tandas dia.

Pada acara tersebut terlihat juga Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kapolres Asahan, OPD dan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here