Beranda Asahan Bupati Asahan Saksikan Lomba Memasak Nasi Goreng Pria

Bupati Asahan Saksikan Lomba Memasak Nasi Goreng Pria

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Diikuti sebanyak 32 peserta dari berbagai OPD dan kecamatan di Asahan, mengikuti perlombaan memasak nasi goreng yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Rabu (20/12/2023).

Perlombaan yang seluruh pesertanya kaum pria itu berlangsung meriah dan dihadiri Bupati Asahan Surya beserta istri Titiek Sugiharti Surya.

“Perlombaan memasak nasi goreng kaum adam ini dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95 dan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan,” ucap Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Derlina John Hardi Nasution.

Perlombaan dibagi dalam dua gelombang. Untuk gelombang pertama dimulai pukul 08.00 WIB dengan peserta yang berasal dari OPD, dan gelombang kedua pada pukul 10.00 WIB dengan peserta dari 25 Kecamatan.

Tim Juri DWP Asahan telah menentukan beberapa kriteria penilaian dalam lomba tersebut diantaranya, rasa, tampilan keindahan, tampilan kebersihan, kecepatan memasak serta kekompakan dan semangat para peserta lomba.

Juri juga memeriksa satu persatu para peserta, mulai dari mempersiapkan bahan dan bumbu masakan yang telah disajikan hingga nama unik tema untuk olahan masakan nasi goreng, dan salah satunya diberi nama nasi goreng bursik dewa plus oleh peserta dari Kecamatan Teluk Dalam. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here