Beranda Musi Banyuasin Ajak Nobar Kasad Award, Ini Kata Dandim 0401/Muba

Ajak Nobar Kasad Award, Ini Kata Dandim 0401/Muba

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Kodim 0401/Muba yang dipimpin langsung oleh Dandim 0401/Muba melaksanakan kegiatan nonton Kasad Award Tahun 2023, bertempat di Museum Penghulu Muhammad Soleh Sekayu, Senin (10/7/2023).

Kegiatan nonton live Kasad Award 2023 bertujuan memberikan apresiasi tinggi pada kinerja media massa di Indonesia melalui Kasad Award 2023.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH mengucapkan terima kasih kepada awak media massa, khususnya di Muba yang telah memberikan dukungan yang besar kepada TNI Angkatan Darat. Dukungan itu telah membantu dalam mendekatkan TNI pada masyarakat, sehingga warga semakin mengenal peran serta kontribusi TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

“Kami mengapresiasi media yang menjunjung tinggi nilai jurnalisme positif. Juga terus berkomitmen untuk memberikan informasi yang dapat dipercaya kepada masyarakat,” ucapnya.

Dandim 0401/Muba berharap kerjasama antara TNI dan media massa dapat terus ditingkatkan, sehingga informasi yang disampaikan kepada warga lebih komprehensif dan mendalam. Hal ini juga akan memperkuat kepercayaan dan pemahaman publik terhadap peran TNI dalam menjaga keutuhan Negara.

“Apresiasi TNI AD lewat Kasad Award 2023 menjadi motivasi bagi media lainnya untuk terus berupaya memberikan pemberitaan yang berkualitas dan berimbang terkait TNI. Media massa memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang objektif dan transparan kepada masyarakat, serta dalam memperkuat hubungan antara TNI dan publik,” katanya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here