Beranda Ogan Komering Ilir Jumat Besok, Kodim 0402/OKI Akan Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

Jumat Besok, Kodim 0402/OKI Akan Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

132
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Guna meningkatkan tali silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel, Kodim 0402/OKI akan melakukan giat olahraga bersama dengan wartawan pada Jumat (3/2/2023) besok.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol menerangkan, giat olahraga bersama dengan insan pers ini akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Segi Tiga Emas Kayuagung ini dengan agenda senam kesehatan jasmani (SKJ) bersama, dilanjutkan pertandingan sepakbola antara tim personel Kodim 0402/OKI vs tim insan pers.

“Ya, ini kita laksanakan dalam rangka mewujudkan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodim 0402/OKI dan rekan-rekan wartawan. Dengaan adanya olahraga bersama, tentu hubungan silaturahmi lebih terjalin, sehingga kedepan rasa saling memiliki antara Kodim 0402/OKI dan insan pers itu tetap terjaga,” ujar Hendra saat ditemui, Kamis (2/2/2023).

Sambung dia, bukan hanya olahraga bersama, sebelumnya juga Kodim 0402/OKI pernah mengadakan coffee morning bersama wartawan, bertempat di aula Makodim 0402/OKI.

“Semoga giat yang akan kita laksanakan di hari Jumat pagi besok terlaksana dengan sukses, sesuai harapan kita bersama. Kodim 0402/OKI adalah bagian dari wartawan, dan wartawan adalah bagian dari keluarga besar Kodim 0402/OKI,” ungkap Dandim Hendra. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here