Beranda Musi Banyuasin Berlanjut, Warga Keluang Terima Bantuan Sosial Kapolda Sumsel

Berlanjut, Warga Keluang Terima Bantuan Sosial Kapolda Sumsel

248
0
BERBAGI
IWO Kabupaten Musi Banyuasin bersama pihak kepolisian memberikan bansos berupa beras kepada salah satu warga Desa Sidorejo Kecamatan Keluang. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin kembali memberikan bansos berupa beras kepada warga Desa Sidorejo Kecamatan Keluang yang terdampak Covid-19, Kamis (12/8).

Sudirman atau Mas Dirman, sapaan akrab anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba yang mengomandoi kegiatan ini menyampaikan, Alhamdulillah di tengah pandemi kita bisa berbagi kepada sesama.

“Dalam kesempatan ini kami haturkan juga rasa syukur yang sebesar-besarnya atas yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumsel. Beliau ini orang baik. Kami bangga memiliki orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumsel yang peduli,” ungkap Dirman.

Sementara itu warga Desa Sideroje Kecamatan Keluang, Sugiono (65), menyampaikan rasa terima Kasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba dan juga Kapolda Sumatra Selatan yang telah peduli kepada kami.

“Semoga Bapak Kapolda Sumsel beserta jajaran kepengurusan IWO Muba selalu diberikan kesehatan, berkah, dan juga rezeki yang berlimpah,” tuturnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here