Beranda Muratara Bupati Muratara HDS Salurkan Bantuan Ketujuh Desa Terdampak Banjir Bandang

Bupati Muratara HDS Salurkan Bantuan Ketujuh Desa Terdampak Banjir Bandang

14
0
BERBAGI
Muratara,Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) kembali mengunjungi warga yang terdampar banjir sekaligus memberikan bantuan berupa sembako diwilayah Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, pada Senin (29 April 2024).
Dalam kunjungan penyaluran bantuan tersebut Bupati Muratara HDS didampingi Kepala BPBD , Kepala Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kapolres, Kapolsek, Babinsa serta Camat Kecamatan Karang Jaya.
Bupati Muratara HDS menyampaikan, hari ini kita dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan kepada Warga, yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu, sebelumnya kami dari Pemkab Muratara sudah menyalurkan bantuan juga ke Desa- desa lain dalam wilayah Kecamatan karang Jaya yang terdampak banjir bandang kemarin “, ucap H. Devi Suhartoni.
Selanjutnya, H. Devi Suhartoni mengatakan, Sasaran kita kalau ini adalah Desa Embacang Baru Ilir, Desa Terusan, Desa Muara Batang Empu, Desa Telang, Desa Sukamenang, Desa Tanjung Agung, Desa Sukaraja dan Beberapa Desa lainnya.
“Target utamanya penyaluran bantuan ini ada 7 Desa dan kami juga informasikan terkaitĀ  permasalahan pembangunan Jembatan Di Desa Sukamenang, dan beberapa Jembatan didesa lain insyaallah akan di bangunkan tahun ini,” ungkap HDS Bupati Murata.
Lebih lanjut Bupati Murata mengatakan, Jembatan bailey ini adalah jembatan yang nantinya bisa di lalui mobil agar menghidupkan perekonomian di beberapa Desa.
“Tetapi untuk jangka panjangnya tahun 2024 ini kita mendesain rancangan pembangunan jembatan ini untuk menjadi permanen melalui tenaga ahlinya pada tahun 2025 langsung di bangun jembatan permanen”, tutupnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here