Beranda Banyuasin Sukseskan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Betung Langsung Berkoordinasi dengan Ketua PPK

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Betung Langsung Berkoordinasi dengan Ketua PPK

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Polsek Betung melaksanakan patroli, monitoring, serta berkoordinasi dengan Ketua PPK Betung Yudi Hartono S.Pd dalam rangka tahapan kampanye, bertempat di Kantor Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (1/12/2023).

Dalam Kesempatan itu, Ketua PPK Betung Yudi Hartono menjelaskan, sampai saat ini belum ada jadwal kampanye yang disampaikan oleh KPU Banyuasin, baik kampanye akbar calon Presiden maupun kampanye akbar dari partai politik dan calon legislatif.

Lanjut dia, untuk tempat kampanye terbuka di dapil 2 Kecamatan Betung yaitu lapangan bola Perjuangan Jalan Palembang Sekayu dan lapangan pasar pagi Betung yang berlokasi di Jalan Palembang- Betung.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi S mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Dan mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan damai,” ujar Kapolsek Betung kepada wartawan.

Kapolsek menegaskan, anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata harus senantiasa memonitor dan melaksanakan pengamanan kegiatan yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024.

“Seperti halnya cara bertindak, kampanye yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” harap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here