Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Terus Jalin Sinergi dengan Polairud Polda Sumsel

Pj. Bupati Banyuasin Terus Jalin Sinergi dengan Polairud Polda Sumsel

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus menjaga dan menjalin sinergi dengan Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Sumsel. Terbukti dengan beberapa penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol.A. Rachmad Wibowo SIK, dan diserahkan oleh Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH kepada kepala desa, bidan, guru dan entrepreneur Banyuasin.

Hani Syopiar Rustam mengucapkan selamat kepada Kades, bidan, guru dan entrepreneur yang telah mendapatkan penghargaan dari Polairud. Semoga terus bersinergi.

“Selamat dan sukses, semoga terus berkarya dan bekerja sama serta sinergi dengan program Polairud Sumsel,” dukungnya, Jumat (1/12/2023).

Beberapa penghargaan yang diserahkan yakni Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rosik atas bantuan membangun jalan cor semen sepanjang 30 meter penghubung Desa Pematang Palas menuju Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1011 agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan dari Personel Ditpolairud Polda Sumsel.

Bidan Wijiwati atas dedikasi tinggi bekerja sama dengan Personel Ditpolairud Sumsel dalam memberikan pelayanan ambulance apung di Desa Upang Marga dari tahun 2020 sampai dengan sekarang.

Jelina membantu penerangan listrik untuk Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1010 di Muara Sugihan. Kemudian Anjas Sasmita S.Pd yang telah membantu fasilitasi giat air banjar di SDN 26 Muara Sugihan sehingga pangkalan sandar terbantu dalam giat air banjar. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here