Beranda Palembang Masyarakat Palembang Inginkan Heri Amalindo Jadi Gubernur Sumsel Selanjutnya

Masyarakat Palembang Inginkan Heri Amalindo Jadi Gubernur Sumsel Selanjutnya

102
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Palembang, Beritakajang.com – Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM hadiri sekaligus secara resmi membuka kegiatan lomba mancing dalam rangka silaturahmi dan mengisi kegiatan bulan puasa, sekaligus menyalurkan hobi mancing di Kolam BSI Sport Center Jalan Jaya 6 Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ahad (2/3/2023).

Bupati Heri Amalindo mengungkapkan bahwa lomba mancing ini diikuti lebih kurang 50 peserta dengan memperebutkan juara 1 (satu) yang semula mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta, juara 2 (dua) sebesar Rp 750 ribu dan 3 (tiga) sebesar Rp 500 ribu.

“Untuk juara 1 kita tambah Rp 500 ribu sehingga totalnya menjadi Rp 1,5 juta dan juara 2 dan 3 masing-masing kita tambah Rp 250 sehingga total juara 2 menjadi Rp 1 juta dan juara 3 menjadi Rp 759 ribu. Untuk juara harapan 1, 2 dan 3 masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, bahwa lomba mancing ini merupakan kegiatan menyalurkan hobi sekaligus olagraga dan juga sebagai terapi jiwa untuk melatih kesabaran, apalagi dilakukan pada saat bulan Ramadhan.

“Dengan adanya lomba ini, selain mengajak para penghobi mancing, bisa kumpul-kumpul, kita juga bisa mempererat silaturahmi, sehingga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama,” kata Ketua ICMI Sumsel ini.

Menariknya selama acara berlangsung, para peserta dan semua yang hadir justru lebih dominan berbicara keinginan mereka agar Heri Amalindo maju menjadi calon Gubernur Sumsel mendatang.

Fenomena munculnya Heri Amalindo sebagai sosok yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Sumsel mulai menggema seiring kekecewaan masyarakat terhadap kondisi Sumsel saat ini yang dianggap tidak memiliki kemajuan setelah periode kepemimpinan gemilang mantan Gubernur Alex Noerdin.

Dalam keterangannya, Amri Joko selaku pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa masyarakat Kota Palembang saat ini menginginkan adanya sosok baru yang memimpin Sumsel yaitu Heri Amalindo.

“Kami masyarakat Tegal Binangung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang menginginkan Gubernur Sumsel yang baru yaitu Bapak Heri Amalindo,” tutupnya Amri. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here