Beranda Palembang Herman Deru Imbau Bin Bilal Tour and Travel Terus Tingkatkan Pelayanan Pada...

Herman Deru Imbau Bin Bilal Tour and Travel Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Jemaah

138
0
BERBAGI
Penekanan tombol tanda dilaunchingnya Bin Bilal Tour and Travel serta deklarasi DPD Ampuh Sumsel oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, di Ballrooom Hotel Novotel Palembang, Rabu (23/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam grand launching Bin Bilal Tour and Travel serta deklarasi DPD Ampuh Sumsel, Gubernur H. Herman Deru meminta penyelenggara travel haji dan umroh ini terus meningkatan pelayanan di tengah kompetisi yang semakin tinggi.

Herman Deru mengatakan, dengan hadirnya Bin Bilal Tour and Travel tentu menjadikan kompetisi di bidang travel tersebut semakin tinggi, maka perlu peningkatan pada pelayanan yang baik pada jemaah.

“Bukan sekedar harga yang terjangkau, tapi pelayanan jadi modal utama. Kami juga mengapresiasi adanya perkumpulan haji dan umroh, salah satunya Ampuh Sumsel yang sudah dideklarasikan,” kata Herman Deru dalam sambutannya di Hotel Novotel, Rabu (23/11/2022).

Lanjut Herman Deru menuturkan, dengan adanya Bin Bilal Tour and Travel yang operasinya berpusat di Sumsel akan menambah varian atau pilihan bagi calon-calon jemaah umroh dan haji untuk dapat menentukan pilihan.

Sementera itu di tempat yang sama, Ketua DPD Ampuh Sumsel H. Bilal Tribudi S.Si menambahkan, saat ini jemaah umroh tidak perlu lagi vaksin meningitis, hal ini berdasarkan edaran Kementerian Kesehatan. Namun vaksin pertama hingga ketiga tetap berjalan.

Lanjut Bilal mengatakan, sejak berdiri pada tahun 2017 lalu pihaknya telah memberangkatkan 2.900 jemaah yang didominasi dari Prabumulih dan Palembang, dengan program unggulan itikaf Ramadhan dengan keberangkatan setiap awal dan akhir bulan sebanyak 45 jemaah.

“Target tahun 2023, yakni 10 ribu jemaah kita berangkatkan bersama Anang dan Ashanty dengan harga paket reguler Rp 29,5 juta. Kemudian paket Anang dan Ashanty senilai Rp 38 juta, satu pesawat dengan mereka, hotel bintang lima,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here