Beranda Ogan Komering Ilir Reses ke Dapil I, Anggota DPRD OKI Tri Susanto Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses ke Dapil I, Anggota DPRD OKI Tri Susanto Tampung Aspirasi Masyarakat

168
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Tri Susanto S.Pd yang merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai Gerindra ini, kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses I masa sidang I tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I, Rabu (16/11/2022).

Dalam resesnya tersebut, sebagian besar warga di Desa Mulyaguna Kecamatan Teluk Gelam menginginkan plat deker di Dusun 1 serta cor rabat beton sepanajang 8 KM di Dusun 1, 2 dan 4. Kemudian pembangunan lampu jalan dan tiang di Dusun 2.

Ada pula permintaan pembuatan gorong-gorong, siring jalan, lapangan futsal serta renovasi gedung serba guna di Desa Mulyaguna.

“Aspirasi yang sudah diminta oleh masyarakat di Desa Mulyaguna akan kita perjuangkan di DPRD OKI,” kata Ketua Fraksi Partai Gerindra ini.

Menurut Tri Susanto, semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan pada anggaran biaya tambahan (ABT) ataupun APBD 2023 mendatang.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Sementara itu saat reses di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, warga setempat mengusulkan alat kesehatan, alat pertanian hingga pembuatan jalan tani.

“Pembangunan jalan ini memang menjadi prioritas warga Desa Sukaraja untuk mengangkat hasil buminya, agar mampu menggerakkan perekonomian di daerah tersebut,” jelas dia.

Dia mengaku aspirasi masyarakat ini akan diteruskan ke pimpinan dewan dan akan menjadi pokok pikiran dewan untuk segera direalisasikan secepatnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Di sela resesnya, Tri Susanto menyempatkan berkunjung ke kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI yang berada di seputaran lapangan sepakbola Segi Tiga Emas Kayuagung.

“Saya datang ke kantor Sekretariat IWO OKI, karena lokasi ini menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat. Sehingga bisa langsung mengetahui kebutuhan mendasar apa saja yang diinginkan oleh masyarakat kita,” pungkas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra OKI tersebut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here