Beranda Banyuasin Terjadi Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Betung, Satu Orang Dinyatakan Tewas

Terjadi Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Betung, Satu Orang Dinyatakan Tewas

393
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Terjadi kecelakaan di jalan lintas Palembang-Betung Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin lll. Satu korban meningal dunia akibat peristiwa tersebut, Ahad (10/1).

Lakalantas melibatkan mobil Kijang Inova dengan nopol 1289 OX dan 1 unit sepeda motor Honda Beat  BG 4355 JAG warna merah hitam yang melintas berlawanan. Sempat terjadi kemacetan beberapa saat hingga akhirnya polisi tiba dan mengurai kemacetan kendaraan.

Pihak kepolisian, Yahyah, yang berada dI TKP menjelaskan bahwa dari pengendara sepeda motor, ada yang meningal dan yang satunya lagi kritis.

”Korban telah dibawa ke RSUD Setrio Kabupaten Banyuasin. Sementara pengemudi hanya mengalami benturan dan luka memar,” jelas Yahya.

Selain itu, saksi mata yang ada di lokasi mengatakan, dirinya melihat mobil Kijang Inova melaju dari arah Betung menuju arah Palembang. Lalu mobil itu menabrak sepeda motor Honda Beat.

“Dua orang yang ada di motor itu terpental, dan sepeda motornya rusak parah, demikian pula dengan mobil Inova tersebut,” jelasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here